Kamis, 21 November 2019

Template Premium Igniplex v2.4 Agustus 2019 Terbaru


Template Premium Igniplex Terbaru 
Siapa yang tidak kenal dengan template yang satu ini, template yang sangat bagus dan responsive ini tentunya sudah banyak sekali diminati oleh penulis dan tentunya sangat cocok untuk artikel yang tujuannya sharing dan membuat suatu tutorial. Template ini didesain sekaligus dibuat oleh mba Igniel blogger muda yang sudah lama meningkat ini membuat para penulis atau blogger bersemangat akan tutorial dan sharing yang diberikannya, termasuk saya juga hehehehe. Mba igniel ini merupakan penulis asal sukabumi yang hobinya sharing dan memberikan tutorial kepada teman-teman agar lebih bersemangat membuat artikel yang ingin di post.

Membahas tentang template yang sudah banyak dibuat, Template Igniplex inilah yang membuat kagum para penulis sekaligus memperindah tampilan blognya. saya pribadi sangat merekomendasikan template ini untuk dipakai pada blog kamu yang ingin memposting suatu artikel.

Screenshot Template
 
 

Fitur Kelebihan v2.4 Terbaru
  1. Update Layout v2 dan v3
  2. Panduan untuk menempatkan posisi iklan
  3. Pagination (Page Split)
  4. Social Share Counter
  5. Anti adblock (Bebas iklan atau pop up yang mengganggu)
  6. Super ringan dan fast loading
  7. SEO Freindy
  8. Costum Related post
  9. Navigasi halaman bernomor
  10. Sangat responsive dan pokoknya cocok banget buat dipasang di blog 

Info download gratis dan beli
Saya akan membagikan link download secara gratis dan tentunya tidak usah berbayar, karena harga template ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.200.000 artinya kamu sudah mendapatkan template ini secara gratis. namun saya hanya membagikan versi 2.1 yaitu sekitar diupdate bulan Januari lalu, dan tentunya tidak kalah dengan v2.4 yang terbaru dibulan agustus ini.
Untuk mendapatkan v2.4 kamu harus membeli di website resminya, bisa cek dibawah.


Untuk kamu yang ingin mendapatkan update v2.4 harus membelinya terlebih dahulu, dan tentunya hanya berbeda dari segi tampilan dan ada beberapa yang diupdate oleh pembuatnya.


Harga dan cara beli Template v2.4
Template ini saya bandrol dengan harga Rp. 200.000. Mahal? Tentu tidak jika dibandingan dengan berbagai fitur yang akan kamu dapatkan.
Untuk membeli langsung hubungi di halaman kontak dengan cara klik tombol di bawah ini. Dalam isi pesan jelaskan bahwa kamu ingin membeli template Igniplex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beasiswa Kuliah Gratis BIDIK MISI 2020, SNMPTN dan SBMPTN, Ayo Buruan Daftar !

 Ada dua cara untuk mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis pada BIDIK MISI 2020, Yaitu melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN. Apa itu Bidik misi..?  B...